Sabtu, 28 Januari 2012

Plagiat Sejati

Sebenarnya saya juga tidak tahu untuk apa saya membuat sebuah blog.. Saya kan tidak bisa menulis.. Pengetahuan saya juga tidak begitu tinggi.. Jadi sebagai seseorang yang ingin menjadi BLOGGER tentulah pertama-tama saya harus tahu konsep dan tema apa yang akan saya tuangkan dalam blog saya ini. Namun karena keterbatasan saya..akhirnya saya kebingungan sendiri.. "Saya mau menulis apa..??" "Saya kan tidak banyak tahu..??" "Yang umum saja saya tidak tahu..apalagi yg spesifik kaya' teknologi ataupun tips dan trick-trick.." Akhirnya dengan menahan rasa malu dan mengingkari hati nurani saya mulai melakukan penjiplakan secara besar-besaran. Persetan..mau dibilang plagiat atau pencuri sekalipun saya tidak peduli.. lah wong bapak-bapak Pejabat ajah banyak yang plagiat.. yang penting kan bisa kelihatan keren sebagai seorang Blogger.. yang penting kan orang - orang nyangka saya seorang yang Gaptek.. Jadi dengan satu Ucapan "Emang Gue Pikirin.." Blog ini tercipta.. Jadi kalau isi Blog ini sebagian besar copyan..dimaklumi ajah.. sebab blog ini saya ciptakan hanya biar saya kelihatan tidak goblok-goblok amat dan bisa kelihatan keren di mata cewek cewek yang suka surfing di Internet dan kebetulan nyantol di Blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman anda

game

Enter your guess between 1 and 10: