Sabtu, 28 Januari 2012

Saat tak bisa tidur...

Karena hari ini ane berada di Manado maka cerita ane akan ane mulai dari sini.. Mengenai cerita perjalanan ane sebelumnya cari saja disini . Manado adalah sebuah kota kecil namun asyik (pastinya karena cewek-ceweknya yang putih dan cantik-cantik ) terletak di ujung Utara Pulau Sulawesi.. Mengenai jumlah penduduk dan masalah jumlah-jumlah lainnya kaya'nya ente ente semua nyari tahu sendirilah..(tinggal klik ajah kok..) Manado dekat dengan negara Filiphina (mungkin karena itu gan..orang-orangnya rata-rata berkulit budo' (istilah orang Manado untuk kulit yg licin dan putih dan bersih dan mulus dan lain-lain ).. Manado juga dikarunia dengan alam yg Indah sehingga tempat Pariwisata di sini lumayan juga..contohnya Bunaken, Bukit kasih dan lain-lain.. Sudah dulu bos..ane mau tidur dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman anda

game

Enter your guess between 1 and 10: