Sabtu, 28 Januari 2012

Terkecundang..

Tak bergeming sedikitpun.. apakah aku seorang yg keras hati atau hanyalah seorang pecundang egois..?? Mereka bilang aku ini keras hati.. Mereka bilang aku ini laksana bukit karang.. Mereka bilang aku mendirikan benteng kokoh disekelilingku.. Mendekatpun mereka enggan apalagi menyentuhku.. aku tak mengerti.. karena suara ketakutan dengan cemoohan tak ada lagi bedanya di telingaku.. sama membuatku terjerembab.. sama membuatku terkapar.. sama membuatku terluka.. tapi kau tahu mereka tak pernah tahu itu.. terlalu kokoh dan tinggi benteng yg kubangun.. hingga tak ada celah sedikitpun untuk mereka memandangku.. aku muak.. aku lelah.. namun kau tak berdaya.. ingin ku akhiri semua ini.. aku ingin teriak..terisak..dan berkata.."aku menyerah..aku tak setegar karang..aku butuh seseorang menemaniku di bentengku.." namun sekali lagi aku tak bergeming meski otak dan hatiku sudah di ambang itu.. Aku memang cuma seorang Pecundang Egois..maaf kan aku hati dan otakku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman anda

game

Enter your guess between 1 and 10: